|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 01/03/2017 11:51:59 • 454 Views
DETERMINAN LOYALITAS DEBITUR PADA KPR
PT. BANK CENTRAL ASIA, TBKCreated by :
Lie Dia ( 201401087 )
Subject: | loyalitas debitur KPR bank central asia
| Alt. Subject : | loyalty debtor KPR bank central asia | Keyword: | Kualitas Pelayanan Kepuasan Loyalitas Debitur Kredit Pemilikan Rumah |
Description:
Perkembangan perbankan yang semakin meningkat khususnya dalam bidang kredit pemilikan rumah (KPR) merupakan persaingan yang ketat dari segi produk maupun pelayanan. Demi mendapatkan loyalitas yang tinggi dari debitur, maka para perbankan harus melakukan perubahan kualitas pelayanan secara rutin agar debitur menjadi puas yang tentunya akan berdampak terhadap loyalitas debitur. Sehingga dalam penelitian diketahui seperti beberapa keluhan debitur kredit pemilikan rumah, tentang keterlambatan proses penandatangan kredit, informasi kurang lengkap, lokasi parkir kurang memadai dan kurangnya keamanan dalam bertransaksi. Tujuan penelitian ini untuk menganalisa determinan loyalitas debitur kredit pemilikan rumah terhadap loyalitas debitur. Metode penelitian berupa survey, pada tahun 2015 jumlah populasi 15.000 debitur, sampel penelitian sejumlah 155 responden. Alat analisis menggunakan Structural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan debitur karena kualitas pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan harapan debitur hal ini berbeda dengan hasil penelitian terdahulu, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas dan kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas.
Contributor | : |
- Tantri Yanuar Rahmat
| Date Create | : | 01/03/2017 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201401087 | Collection ID | : | 201401087 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademi Universitas Esa unggul
Rights : @perpustakaan universitas esa unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/determinan-loyalitas-debitur-pada-kpr--pt-bank-central-asia-tbk-8595.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-8595-cover.pdf - 154 KB
- UEU-Master-8595-abstrak.pdf - 154 KB
- UEU-Master-8595-daftar gambar.pdf - 154 KB
- UEU-Master-8595-daftar isi.pdf - 154 KB
- UEU-Master-8595-daftar pustaka.pdf - 53 KB
- UEU-Master-8595-daftar tabel.pdf - 153 KB
- UEU-Master-8595-kata pengantar.pdf - 154 KB
- UEU-Master-8595-lampiran.pdf - 556 KB
- UEU-Master-8595-pengesahan.pdf - 552 KB
- UEU-Master-8595-pernyataan.pdf - 645 KB
- UEU-Master-8595-persetujuan.pdf - 871 KB
- UEU-Master-8595-bab1.pdf - 75 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-8595-bab2.pdf - 91 KB 2. UEU-Master-8595-bab3.pdf - 63 KB 3. UEU-Master-8595-bab4.pdf - 166 KB 4. UEU-Master-8595-bab5.pdf - 476 KB 5. UEU-Master-8595-bab6.pdf - 56 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 84956
Total Hits : 154955418
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|